Ciptakan Kamseltibcar Lantas Pada Malam Hari, Anggota Lantas Polsek Ketahun Laksanakan Patroli Blue Light

Bengkulu Utara – Guna terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran serta antisipasi terjadinya laka lantas khususnya pada malam hari, Personil anggota lantas Polsek Ketahun melaksanakan patroli Blue Light, Jumat malam (24/11/2023).

Dalam kegiatan patroli Blue Light, personel anggota lalu lintas Polsek Ketahun melaksanakan patroli dan pemantauan arus lalu lintas diseputaran wilayah hukum Polsek Ketahun dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan roda empat guna memastikan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya lakalantas serta kejahatan jalanan.

Selain melaksanakan patroli Blue Light,  personel anggota lalu lintas Polsek Ketahun juga menyampaikan imbauan demi keselamatan dalam berkendara serta melakukan teguran kepada pengguna jalan dan masyarakat yang tidak tertib dalam berlalulintas.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H menuturkan bahwa, patroli malam hari rutin dilaksanakan guna menciptakan Kamseltibcar lantas, mencegah laka lantas serta langkah antisipasi kejahatan di jalan.
Selain merupakan kegiatan rutin, hal tersebut juga merupakan salah satu pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat khususnya masyarakat Kec.Ketahun dan Pinang Raya”,ucap Kapolsek Ketahun.

“Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok satuan Lalu Lintas, berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya,” pungkasnya.

Komentar