Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, Polsek Kaur Tengah Patroli Dialogis di Desa Pulau Panggung 

Kaur –  Personel Piket yanmas Polsek Kaur Tengah Aiptu Zainal Arifin, S.Sos berserta Aipda Muksin, SH, Bripka Alstom Hidayad melaksanakan kegiatan patroli dialogis dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas Kabupaten Kaur.
Senin, (29/04/2024) Sekira pukul 09.00 Wib.

Anggota piket melaksanakan patroli dialogis ke warga Desa Pulau Panggung Kec Luas Kab. Kaur memantau situasi Kamtibmas di lingkungan desa dan masyarakat.

Anggota Patroli menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat utk selalu jaga kesehatan, hati2 dalam beraktifitas, Menjaga silaturahmi dan ikut serta menciptakan Kamtibmas yg aman dan kondusif.

Mengajak perangkat desa & masyarakat utk mendowload aplikasi Polri Super App Agar masyarakat lebih mudah mengakses informasi ttg STNK, TILANG, DUMAS, SIM, SKCK, SP2HP dll.

Menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga yg akan melaksanakan pesta pernikahan agar membuat izin keramaian ke Polsek Kaur Tengah.

Menghimbau kepada warga agar tidak membuka lahan dan membakar lahan pada musim kemarau karena rawan terjadi kebakaran lahan/hutan

Anggota patroli menghimbau Warga utk selalu berhati2  tindak kejahatan Curanmor, jangan Parkir motor sembarangan saat di tinggal bekerja, Apabila parkir kendaraan dipastikan aman, tambah kunci tambahan, terjangkau penglihatan pada malam hari motor dimasukkan ke rmh atau garasi  gunakan kunci ganda dan kunci tambahan utk keamanan.

Agar tidak mudah percaya dengan berita berita yang belum / tidak pasti  kebenaranya ( HOAK ).

Agar Bijak dalam mengunakan medsos dan tidak terlalu cepat percaya setiap berita yang ada guna mencegah hal hal yg tidak diinginkan. Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif

Komentar