Ciptakan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek PUT Gelar Patroli dan Beri Imbauan

Rejang Lebong – Polsek Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, dibawah pimpinan Kapolsek IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan patroli di jalan lintas Lubuklinggau – Curup, Selasa (28/11/2023).

Dalam upaya memberikan keamanan kepada pengguna jalan, Kapolsek Padang Ulak Tanding bersama personel Polsek Padang Ulak Tanding turut serta dalam kegiatan patroli ini. Jalur lintas Lubuklinggau – Curup menjadi fokus utama patroli guna memastikan kelancaran dan keamanan pengguna kendaraan roda dua dan roda empat.

Kapolsek IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., menyampaikan “Kegiatan ini dilaksanakan supaya memberikan keamanan terhadap pengguna pengendara R2 dan R4 yang hendak melintasi jalur Curup – Lubuklinggau. Dengan adanya patroli, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman, serta meningkatkan citra positif kepolisian di mata masyarakat”, ujarnya.

Selama kegiatan patroli, anggota Polsek Padang Ulak Tanding juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar, menghimbau untuk peduli terhadap lingkungan dan warga diminta untuk tidak ragu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kejadian atau situasi yang memerlukan tindakan keamanan lebih lanjut.

“Kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk nyata dari Polsek Padang Ulak Tanding dalam menjaga keamanan dan ketertiban di jalur lintas Lubuklinggau – Curup. Keterlibatan aktif polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan mendukung kelancaran lalu lintas di wilayah tersebut,” pungkasnya.

Komentar