Commander Wish di Pagi Hari, Anggota Lantas Polsek Ketahun Gatu Lalin

Bengkulu Utara – Personel Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan Giat Commander Wish di lokasi rawan terjadinya kemacetan dan penyempitan arus lalu lintas, Sabtu (02/12/2023).

Kegiatan pengaturan pagi tersebut dilakukan disimpul – simpul jalan guna memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya di pagi hari khususnya saat melintas di Daerah hukum Polsek Ketahun.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H., dengan meningkatnya aktivitas masyarakat pada pagi hari baik oleh pelajar sekolah /pegawai yang menuju ke tempat kerja maka kehadiran personil Polri di tengah masyarakat untuk membantu kelancaran lalu lintas sudah sangat tepat.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar,” ujar Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H.

Commander wish ini dilaksanakan agar Polri lebih dekat terhadap semua elemen masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di daerah hukum Polsek Ketahun.

Komentar