Cooling Sistem, Kapolresta Bengkulu Suuh Keliling Bersama UINFAS Bengkulu dan Kelurahan Dusun Besar

Bengkulu – Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono beserta PJU Polresta Bengkulu Polsek Gading Cempaka melaksankan giat Cooling Sistem Program Subuh Keliling (Suling). Kali ini, Subuh Keliling dilaksanakan bersama UINFAS Bengkulu bersama warga Kelurahan Kelurahan Dusun Besar di Masjid Syuhada Jalan Danau Simpang Empat Kompi Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Sabtu (25/11/2023).

Kapolresta Bengkulu mengatakan, kegiatan Subuh Keliling sebagai salah satu upaya pihak Kepolisian untuk bersilaturahmi dan bertukar informasi dengan masyarakat, yang mana dalam hal ini diharapkan dengan adanya kegiatan Salat Subuh Keliling tersebut bisa berdampak positif dan terjalinnya komunikasi serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat, membangun sinergitas Polri dengan tokoh agama dan elemen masyarakat.

Selain itu, Subuh Keliling juga merupakan upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polresta Bengkulu dan jajaran, mempererat silaturahmi hablun minnallah hablunminannas, memelihara dan menjaga komunikasi kepada masyarakat serta menampung saran, masukan, keluhan dari masyarakat terkait pelaksanaan tugas dan pelayanan publik Polri khususnya jajaran Polresta Bengkulu.

Kegiatan Shalat Subuh Keliling (Suling) ini disambut baik oleh masyarakat, dan banyak masyarakat merasa senang dengan program suling sehingga masyarakat dapat menyampaikan aspirasi ataupun keluh- kesahnya langsung ke PJU Polresta Bengkulu tanpa harus datang ke Polresta Bengkulu.

Dalam kegiatan Subuh Keliling tersebut, dihadiri juga Retor oleh UINFAS / Ketua PWNU Bengkulu, Ketua PCNU Kota Bengkulu, Warek 1 UINFAS, Camat Singaran Pati, Danramil Kota Bkl Mayor Chb. Abu Hasan S, Lurah Dusun Besar, Para Ketua RW dan RT Se-Kelurahan Dusun Besar, Babinsa, Mahasiswa/i UINFAS, Ketua BMA, Imam Masjid, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pengurus Masjid dan Jamah Masjid Syuhada Jalan Danau Simpang 4 Kompi Kelurahan Dusun Besar Kecamatan
Singaran Pati Kota Bengkulu.

Komentar