Cooling System Jelang Pemilu 2024, Polres Mukomuko Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Mukomuko – Polres Mukomuko Polda Bengkulu, kembali menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa dana sosial kepada warga kurang mampu di Dusun 1 RT.02 Desa Kota Praja Kecamatan Air Manjunto,Kabupaten Mukomuko, Jumat pagi (1/12/2023) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan penyaluran dana sosial ini disalurkan secara langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,S.H., S.I.K., M.H., yang diwakilkan oleh Kabag SDM AKP Teguh Budiyanto, S.E., merupakan terobosan dan motivasi positif dengan tujuan untuk menciptakan Situasi Kamtimbas yang sejuk (Cooling Sistem) menjelang pemilu tahun 2024.

AKBP Nuswanto,S.H., S.I.K., M.H., melalui AKP Teguh Budiyanto, S.E., mengatakan, bantuan disalurkan kepada warga masyarakat yang betul-betul kurang mampu, dengan harapan dapat membantu meringankan beban dan membantu poerkonomiannya.

“Disamping memberikan manfaat langsung kepada warga kurang mampu Polres Mukomuko juga berharap dapat menciptakan Cooling system situasi Kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024,” ungkapnya.
Ditambahkan AKP Teguh.

“Upaya Cooling System dengan menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu akan terus dilaksanakan secara konsisten dalam mendinginkan suasana menjelang Pemilu 2024 dan sumber dana berasal dari sumbangan anggota Polres Mukomuko melalui program Senin Berbagi,” ucap AKP Teguh.

Adapun Mhab Jan yang menerima bantuan dari Polres Mukomuko mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan mendoakan agar Polres Mukomuko selalu dekat dengan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak KapolresMukomuko dan Anggota, semoga amal baiknya diterima oleh Allah SWT dan Polres Mukomuko dapat selalu dekat dengan masyarakat,” Ucap Mbah Jan, seorang lansia yang diketahui menderita sakit lumpuh pada kakinya tersebut.

Komentar