Daftar Film Cinta Yang Harus Ditonton Bersama Pasangan

18+

Bengkuluone.co.id – Film semi adalah sebuah genre yang sering dikaitkan dengan adanya adegan panas yang tersaji dalamnya. Di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia, orang yang gemar dengan genre yang satu ini pada kenyataannya cukup banyak.

Oleh sebab itu, banyak rumah produksi film yang memproduksi film semi untuk mendongkrak kejayaannya. Berikut ini ada sejumlah film semi dari berbagai dunia yang dapat anda saksikan untuk tontonan.

  1. Love Lesson

Love Lesson mengisahkan tentang asmara beda usia yang terpaut cukup jauh, antara seorang guru dengan muridnya. Berawal dari pertemuan di lift, kemudian berkenalan hingga akhirnya terlibat hubungan asmara.

  1. A Frozen Flower

Film semi Korea dengan judul A Frozen Flower mengangkat kisah raja yang berhadapan dengan pilihan yang sulit. Di antara pilihan tersebut adalah memilih cinta atau kekuasaan.  A Frozen Flower diwarnai kisah cinta segitiga Raja Goryeo, ratu, dan komandan militer Hong Rim. Puncak konfliknya adalah perselingkuhan antara sang ratu dengan komandan militer yang sampai pada hubungan terlarang.

  1. Scarlet Innocence

Selain menyajikan adegan erotis, Scarlet Innocence juga banyak menampilkan adegan dewasa lainnya, seperti pembunuhan. Selain itu, Scarlet Innocence juga mengambil sisi kehidupan perselingkuhan yang cukup related dengan kenyataan.  Scarlet Innocence mengisahkan seorang detektif yang mencoba memperbaiki hubungan dengan istri dan juga selingkuhannya.

  1. Obsessed

Masih bertema perselingkuhan, Obsessed menceritakan hubungan antara perwira tentara dengan istri bawahannya. Meski mengangkat tema yang sangat pasaran, Obsessed terkemas sangat apik oleh produser dan pemainnya sehingga menarik untuk kamu tonton.

  1. April Snow

Serupa dengan beberapa tontonan sebelumnya, April Snow juga menceritakan kisah perselingkuhan. Bedanya, di sini pemeran utama merupakan orang-orang yang kecewa karena pasangannya selingkuh.

Seiring waktu berlalu dan berbagi perasaan kecewanya, keduanya kemudian saling tertarik satu sama lain dan menjalin hubungan yang jauh.

Beberapa film di atas ternyata mengandung unsur perselingkuhan. Seperti yang kita tahu, perselingkuhan bisa menjadi malapetaka bagi kehidupan keluarga, bahkan keuangan pun akan terganggu, lho.

Seperti kisah salah satu Sobat Finansialku yang diam-diam punya sugar baby dan akhirnya punya utang ratusan juga. Lho, kok bisa? Penasaran? Jadi begini ceritanya..

  1. Kabut Asmara

Film semi dengan judul Kabut Asmara dengan deretan pemainnya yaitu Kiki Fatmala, Hudi Prayogo, Mathias Agus, hingga Turino Djunaidy. Cerita berawal dengan adegan terapung karakter Andre (Hudi Prayogo), dan diselamatkan oleh keluarga Henri (Turino Djunaidy).

Yang menarik dari film ini adalah akhir cerita yang terbilang plot twist. Bagi kamu  yang penasaran dengan kisahnya, bisa segera masukkan judul ini ke daftar tontonan minggu ini, ya.

  1. The Duke of Burgundy

The Duke of Burgundy adalah sebuah film drama erotis tahun 2014 yang disutradarai oleh Peter Strickland. Bercerita tentang hubungan dominasi-subordinasi antara Cynthia (Sidse Babett Knudsen) seorang entomolog dan mantan muridnya, Evelyn (Chiara D’Anna).

Kedua wanita tinggal bersama dalam sebuah rumah tua dan menjalani hidup yang terorganisir dengan rutinitas seksual dan tugas-tugas rumah tangga.

Namun, ketika Evelyn mulai merasa tidak puas dan menuntut lebih banyak perhatian dari Cynthia, hubungan mereka mulai terkuak dan terungkap bahwa tidak semuanya seperti yang tampak.

  1. Blue Is The Warmest Color

Blue Is the Warmest Color adalah sebuah film drama romantis tahun 2013 yang disutradarai oleh Abdellatif Kechiche. Bercerita tentang Adèle (Adèle Exarchopoulos), seorang remaja Prancis yang merasakan penderitaan dalam mencari identitas seksual dan cinta sejatinya.

Dia bertemu dengan seorang pelukis lesbi bernama Emma (Léa Seydoux) dan mereka mulai berkencan, memulai hubungan yang penuh dengan gairah dan pengalaman baru.

Namun, perbedaan usia, ambisi dan pandangan hidup mengarahkan mereka ke jalan yang berbeda dan memaksa Adèle untuk menemukan jati diri dan kebahagiaannya sendiri. Film ini memenangkan Palme d’Or di Festival Film Cannes 2013.

Komentar