oleh

Delapan Pejabat Kodam II/SWJ di Mutasi

Bengkulu, bengkuluone.co.id : Sebanyak delapan pejabat Kodam II Sriwijaya yang diserah-terimakan secara serentak, oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM Putranto diwakili Kasdam II Sriwijaya, Brigadir Jenderal TNI DR. Marga Taufiq SH, MH, Selasa (5/12/2017).
Adapun para pejabat yang diserah-terimakan secara serentak, adalah, Irdam dari Kolonel Inf. Suko Basuki kepada Kolonel Czi. Rido Hernawan, MSc. Danrem 041 Gamas dari Kolonel Inf. Agung Pambudi kepada Kolonel lnf. lrnando Arnold B. Sinaga.
Lalu ‎Perwira Staf Ahli Pangdam II Sriwijaya dari Kolonel Inf. Ranto Parulian Silaban kepada Kolonel Inf. Era Hernanto, ‎Danrindam II Sriwijaya dari Kolonel Inf. Agus Subiyanto kepada Kolonel Inf Dwi Wahyudi, B AN.
Selanjutnya, ‎Kajasdam II Sriwijaya dari Kolonel Inf. Era Hernanto kepada Letkol Inf. M. Arif Suryandaru, Asops Kasdam II Sriwijaya dari Kolonel Inf. Eron Firmansyah kepada Kolonel Inf. Andre Saputro.
Kemudian, ‎Kababinminvetcaddam II Sriwijaya dari Kolonel Inf. Mangaraja Simanjuntak kepada Letnan Kolonel Inf Imanulhak S.Sos dan ‎Kapendam HISWj dari Letnan Kolonel Inf Imanulhak, S.Sos, kepada Letkol Inf. Choiril Anwar S.Sos.
Dalam sambutannya, Pangdam II Sriwijaya mengatakan, alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat (AD) ini merupakan hal yang biasa, dan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan.
“Saya yakin dan percaya, dengan berbekal wawasan, pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, para Pamen mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh Pimpinan dengan sebaik baiknya,” kata Pangdam.
Selain itu dikatakan Panglima, jabatan merupakan amanah yang harus dapat dipertanggung-jawabkan, tidak hanya kepada pimpinan dan satuan, tetapi juga harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
“Amanah jabatan ini harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung-jawab, rasa syukur, keikhlasan, kejujuran dar dedikasi yang tinggi serta komitmen yang kuat untuk senantiasa berbuat yang terbaik,” tukasnya mengakhiri.(red-2)

Komentar