Dengarkan Curhatan Warga dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas, Polsek Maje Jumat Curhat di Desa Suka Menanti

Kaur – Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, menggelar Jumat Curhat di Desa Suka Menanti Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Jumat (01/03/2024) Sekira pukul 09.15 WIB.

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan Babinkamtibmas Polsek Maje Aiptu Sarjono berserta Aipda Melayani, Bripka Zainal Aripin dan Briptu Novi Kurniawan bersama masyarakat setempat.

Disampaikan Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S,H., melalui Babinkamtibmas Polsek Maje Aiptu Sarjono Jumat Curhat merupakan program Polri untuk mendengarkan aspirasi/curhatan dari masyarakat guna meningkatkan silaturahmi, mendengarkan berbagai masukan dari masyarakat, saran, kritik dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, kepada masyarakat agar mendukung program Polri yang berdampak positif bagi masyarakat serta agar lebih berhati-hati dalam penggunaan medsos , karena saat ini banyak penipuan yang menggunakan medsos, waspada akan peredaran uang palsu dan menghindari Narkoba, minuman keras, perjudian yang bisa merugikan dan menghancurkan generasi penerus bangsa.

Sementara itu, Warga juga curhat soal berbagai hal terkait tindak pidana yang terjadi dan pertanyaan warga dijawab satu persatu oleh personel Polsek Maje.

Komentar