Dengarkan Informasi dan Curhatan Warga Binaan, Polsek Pino Raya Adakan Minggu Kasih

Bengkulu Selatan – Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, selalu punya trik membuat warga butuh, Trik Kanit Binmas Polsek Pino Raya Terbukti manjur, melalui kegiatan Minggu Kasih , Silaturahmi erat antara Insan Tri Brata dengan warga masyarakat di jajaran Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan tersebut selama ini terjalin sangat bagus, seperti saat dilaksanakan Minggu Kasih, di Desa Pasar Pino Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Minggu (26/11/23).

Menurut Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Briptu Otnel V giat Minggu Kasih ini dilaksanakan dengan harapan tertampungnya permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat yang masih menjadi tugas di wilayah hukum Polsek Pino Raya, yang perlu di atensi dan di pandang perlu untuk dilakukan tindakan Kepolisian.

Sebagai contoh yang menjadi keluhan warga pada saat Pelaksanaan Minggu Kasih Polsek Pino Raya, Dari saudara Angsana menyampaikan perihal masukan untuk Polsek agar meningkatkan giat Patroli terutama di Jam Jam Rawan.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Pino Raya akan meningkatkan Patroli khusus nya pada malam hari di jam jam yang Rawan terjadi tindak pidana.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., menggalakkan kepada jajarannya agar terus menjalin komunikasi bersama masyarakat, terutama dengan para tokoh masyarakat ataupun Tokoh Adat.

Lakhar Kapolsek Pino Raya Ipda Slamet Raharjo melalui Bhabinkamtibmas Briptu Otnel V dengan Warga Desa Pasar Pino Selalu menyempatkan diri mendengarkan langsung keluhan yang disampaikan masyarakat, walaupun sedang dalam melaksanakan Tugas Pokok Polri lainnya.

Dengan kegiatan Minggu Kasih tersebut, kita bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat. “Dan kita menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian,” Tambah Slamet.

Komentar