Dengarkan Keluhan Masyarakat Desa Linau, Polsek Maje Gelar Jumat Curhat 

Kaur – Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Jumat (01/12/2023).

Kegiatan Jumat Curhat ini dipimpin oleh Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H., dan diikuti personel Aiptu Nur Wijayawan, Aiptu Leza Herianto,
Aipda Taufik Hidayat, Bripka Buslan Aripin, dan
Briptu Angga

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman, melalui Kasi Humas AKP Joni Silaen menyampaikan, Jumat Curhat merupakan program dari pimpinan pusat guna untuk mendengarkan aspirasi atau curhatan / aduan masyarakat untuk meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dan mendengar masukan, saran masyarakat langsung, yang menyangkut Harkamtibmas di wilkum Polsek Maje Polres Kaur.

Dalam Kegiatan itu Kapolsek Maje menyampaikan agar mendukung program program kepolisian yang berdampak positif tentang pembuatan Sim secara online, dan tentang permasahalan tindak pidana yang sering terjadi di masyarakat, seperti penipuan, pencurian dan kasus yang bisa menyangkut tindak pidana yang melanggar hukum.

Sekarang ini masyarakat juga sudah bisa lihat atau baca langsung melalui donwload aplikasi super App polri presisi yang sekarang ini sudah di gunakan ke masyarakat.

Kapolsek Maje mengajak untuk sama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif di wilkum polsek maje.
Kapolsek Maje berikan himbauan agar lebih berhati-hati dalam penggunaan medsos, karena saat ini banyak penipuan yang menggunakan medsos agar lebih waspada akan peredaran uang palsu

Kapolsek Maje juga memberikan imbauan untuk hindari Narkoba baik itu berbentuk apapun miras, judi yang bisa merugikan dan menghancurkan generasi pemuda pemudi bangsa.

“Masyarakat agar lebih berhati-hati pada saat akan beraktivitas, saat akan meninggalkan rumah untuk bisa mengecek kembali pintu jendela rumah serta alat-alat yang bisa menimbulkan kebakaran,” imbau Kapolsek.

Komentar