oleh

Di Duga Barang Bukti Curnak, Toyota Hilux Berkobar

BENTENG,bengkuluone.co.id – Satu unit mobil Toyota Hilux menjadi santapan amuk Warga Desa Rena Semanek Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu (24/02/2021) dini hari tadi.

Informasi terhimpun bengkuluOne.co.id, kendaraan tersebut diduga merupakan barang bukti dari kejahatan Pencurian Ternak (Curnak) yang berhasil di amankan oleh warga sekitar.

Bar
Barang Bukti Toyota Hilux Yang Digunakan Terduga Pelaku Curnak Tadi Malam (24/02/2021)

Hingga berita ini di online kan belum ada konfirmasi dari pihak warga maupun pihak Kepolisian terkait kejadian tersebut. Akan tetapi, menyimak beberapa komentar Warganet di kolom BengkuluInfo kendaraan tersebut bukan milik pelaku curnak, melainkan kendaran milik warga yang hendak mengambil dokumen kantor yang kebetulan melintas di wilayah tersebut.

“Min itu bukan wong maling sapi, tapi karyawan kami nak ke bengkulu mau ambil dokumen kantor. Kasihan dio wong min jadi korban. Dio wong istrinya lagi pada hamil, ” ujar salah satu pengguna akun atas nama HuangMariati, Rabu (24/02/2021).

“Tolong ya min postingnya di klarifikasi dulu.  Itu karyawan kami mau tender ke Bengkulu,  pas kebetulan lewat daerah sana,  salah sasaran warga,” tambah akun Meiga_Huang.

Sementara itu untuk barang bukti kendaraan sendiri sudah diamankan pihak berwajib dengan dilakukan penyegelan Polis Line di sekitar lokasi Tempat Kejadian Perkara. (Ben/Rds)

Komentar

Berita Terbaru