oleh

Di tahun Politik, Senator M Saleh Minta Semua Utamakan Kepentingan Bangsa

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Anggota DPD RI dari Dapil Bengkulu M. Saleh menyatakan, di tahun-tahun politik ini, semua diminta untuk mengutamakan kepentingan bangsa dan Negara ini.

Artinya kepentingan bangsa dan negara, harus di berada di atas kepentingan segala-galanya.

“saya harapkan semua berfikir untuk kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan Partai Politik (Parpol) atau kelompok dan individu. Apalagi sekarang ini memasuki tahun politik,” ujar Anggota MPR yang juga Anggota DPD RI ini, di sela-sela Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Bengkulu.

Dikatakan, apabila setiap orang berfikir untuk kepentingan sendiri-sendiri, dikawatirkan negeri yang jumlah penduduknya sangat besar ini, akan cepat goyah.

“Setiap tindak tanduk harus mengutanmakan kepentingan bangsa dan negara,” terang mantan Ketua DPD RI ini, Kamis, (15/2/2018).

Sementara menjawab persoalan SARA dan sebagainya, Senator Bengkulu mengharapkan, masyarakat agar lebih cerdas memilahnya, karena permasalah tersebut bisa membuat bangsa menjadi terkotak-kotak.

“Kita harus kesampingkan persoalan SARA. Negara Kesatuan Republik Indonesia harga mati bagi kita semua,” pungkasnya.(red-2)

Komentar