oleh

Diakhir Masa Jabatannya, Walikota Helmi Hasan Kedatangan Tamu Dari PMI Jepang

Kota Bengkulu-bengkuluone.co.id, Diakhir masa jabatannya Walikota Bengkulu Helmi Hasan kedatangan tamu dari Palang Merah Indonesia Pusat serta Palang Merah Jepang. untuk menjalin silatuhrahmi dan mempererat kerja sama palang merah, Jumat 19/01/2017

Acara ini dihadiri oleh Perwakilan Palang Merah Jepang Yhosi Tsuji, Ketua Palang Merah Bengkulu Husein Wahid, Perwakilan Palang Merah Indonesia Pusat serta Penjabat Lingkungan Pemerintahan Kota Bengkulu dan para tamu undangan lainnya.

Perwakilan Palang Merah Jepang Yoshi Tsuji menuturkan bahwa Beliau mengucapkan terima kasih untuk Indonesia yang telah membantu dan berbaur dalam memberi bantuan ke Jepang pada saat tsunami dan gempa 2011 silam. Serta Beliau juga ingin membantu masyarakat Bengkulu memberi penyuluhan tentang bencana alam nantinya, ungkapnya Yoshi Tsuji.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengucapkan terima kasih yang mendalam untuk palang merah Jepang “Saya sangat berterima kasih yang begitu mendalam kepada Mr. Yoshiteru Tsuji yang sudah jauh-jauh dari Jepang ingin membantu Kota Bengkulu dan Provinsi Bengkulu untuk memberikan ilmunya terkait bencana alam serta cara bereaksi ketika bencana alam terjadi,”ujarnya Helmi Hasan.

Diketahui masa jabatan Helmi Hasan sebagai walikota Bengkulu berakhir 21 januari mendatang, dan akan di gantikan oleh caretaker walikota (cw)

Komentar