oleh

Dicabuli Paman Kandung, Balita 2,4 Tahun Meninggal Dunia

Bengkuluone.co.id – Da balita 2,4 tahun warga Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Provinsi Bengkulu, harus meregang nyawa usai mengalami tindak pencabulan oleh terduga AL (15) yang tak lain pamannya sendiri.

Korban mengalami tindak pencabulan di kediamannya di Kecamatan Pagar Jati pada Sabtu kemarin 4 Januari 2020, kemudian di larikan ke RS Bhayangkara Bengkulu untuk dilakukan perawataan medis. Namun allah berkehendak lain, korban meninggal dunia pada pukul 03.01 dini hari, Minggu (05/01/2020), dan di semayamkan di rumah duka di salah satu Desa di Kecamatan Pagar Jati Bengkulu Tengah.

“Sebelum meninggal korban sempat dilarikan ke puskesmas terdekat, kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara untuk mendapati perawatan medis. Namun korban meninggal dan di kebumikan di pemkaman umum dekat rumah korban,” kata Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Andjas Adipermana, S.Ik, kepada bengkuluone.

Sementara itu untuk terduga pelaku, yakni AL sudah diamankan oleh pihak Mapolsek pagar Jati dan tititipkan di Mapolda Bengkulu untuk di tindak lebih lanjut.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di mapolda bengkulu untuk dilakukan proses selanjutnya,” demikian Kapolres. (LKS)

Komentar

Berita Terbaru