Diduga Depresi, Warga Lebong Bunuh Diri

Lebong – Diduga akibat depresi, seorang pria berinisial Ra (28), warga Desa Ajai Siang Kecamatan Topos Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa akibat bunuh diri, Sabtu (20/4/2024) sore, sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu Amir Lukman Hakim mengatakan, korban mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di ruang tamu.

“Korban ditemukan oleh ibu korban di dalam ruang tamu dalam posisi sudah tergantung dengan tali di leher. Ibu korban yang kaget berteriak dan meminta tolong tetangga. Korban kemudian diturunkan dan saat diperiksa sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” jelasnya.

Petugas kepolisian dari Polsek Rimbo Pengadang yang mendapati laporan kejadian langsung menuju ke lokasi kejadian dan melalukan olah TKP. Bahkan, Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu Amir Lukman Hakim juga langsung ke lokasi kejadian.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban sudah tidak bernyawa dan terdapat bekas jeratan tali di leher korban,” jelasnya.

Dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidupnya akibat gangguan kesehatan (depresi) dan saat ini masih dilakukan pendalaman.

Komentar