oleh

Diduga Selingkuh, Istri Anggota Polri Minta Atasannya Bertindak

bengkuluone.co.id, Istri salah satu oknum anggota Polri yang bertugas dalam wilayah Bengkulu, telah melaporkan dugaan perselingkungan suaminya berinisial “Dr” usia 37 tahun dengan Wanita Idaman Lain (WIL) kepada Propam Polda Bengkulu.

“Saya sudah tidak tahan lagi dengan kondisi sekarang, terus disakiti suami, di duga berselingkuh dengan seorang wanita yang disinyalir lulusan salah satu perguruan tinggi swasta di Bengkulu ini. Sehingga komunikasi dalam rumah tangga sudah tidak ada lagi,” kata istri anggota Polri itu sebut saja Ndra, kepada wartawan, Sabtu, (11/11/2017).

Menurut dia yang minta namanya sedikit disamarkan, dugaan perselingkungan yang dilakukan suaminya ini, disinyalir sudah yang kedua kalinya.

Apalagi dalam kejadian sebelumnya juga sempat difasilitasi oleh Propam Polda Bengkulu, sampai berdamai. Masalah baru kembali terjadi.

Bahkan dari informasi yang diperolehnya, WIL dengan inisial “Nr” sudah dimasukannya kerja sebagai tenaga sukarelawan di salah satu puskesmas, dan mereka diduga tinggal se-rumah.

“Ini sudah kejadian yang kedua kalinya. Sejak Juni 2016 lalu, suami-nya dengan WIL yang sekarang, kabar terbaru yang saya dapatkan mereka sudah menikah sirih dan mempunyai anak,” terangnya

Kendati demikian ibu tiga anak ini berharap, dugaan suaminya berselingkuh ini, agar dapat di tindak sesuai aturan yang berlaku oleh atasannya.

“Saya sekarang tidak ada langkah lain, selain meminta keadilan kepada atasannya agar dapat menindak tegas suaminya. Mengingat di samping kejadian ini berulang-ulang, sudah membuat hati saya sangat sakit, juga diduga mencoreng institusi lembaga tempat suami saya bekerja,” tegasnya.

Disamping itu, sampai berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak Propam Polda Bengkulu, dan oknum anggota Polri, tentang kebenaran tuduhan istrinya yang sekarang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kota Bengkulu.(red)

Komentar