Dihadiri Bhabinkamtibmas, Desa Air Padang Salurkan BLT DD 

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto dengan diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Aipda B. Sirait,S.H., menghadiri acara penyaluran BLT DD Air Padang kecamatan Lais Bengkulu Utara, pada Kamis (23/11/2023) siang.

Penyaluran BLT DD ini merupakan penyaluran tahap akhir BLT DD desa Air Padang di tahun anggaran 2023, dengan BLT tahap 10,11,12 disalurkan sekaligus.

Acara yang digelar di kantor desa Air Padang ini juga turut dihadiri oleh camat Lais Venti Herlina, S.STP.M.Si., Kasie PMD kec. Lais, Joni, kepala desa Air Padang , Mukhsin, beserta perangkat pemerintah desa Air Padang,  ketua BPD Air Padang, beserta anggota,  Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT DD

BLT DD yang disalurkan oleh desa Air Padang dalam tahap 10,11 dan 12 TA 2023 diterima oleh KPM sebanyak 33 KK,  dengan besaran BLT DD tiap tahapnya adalah sebesar Rp. 300.000,-.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda B Sirait, S.H., meyampaikan apresiasi kepada pemerintah desa Air Padang yang dalam tahun anggaran 2023 telah menyalurkan BLT DD sebanyak 12 tahap, dengan BLT ini masyarakat telah terbantu, dan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan harapan kepada KPM BLT desa Air Padang semoga BLT ini yang disalurkan ini dapat mengangkat taraf hidup warga.

“Diharapkan agar dalam penggunaan BLT DD ini benar-benar tepat sasaran dalam penggunaannya” agar warga penerima bantuan tunai menggunakan bantuan ini untuk meningkatkan taraf hidup dan tidak menggunakannya untuk keperluan lain,” demikian disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda B. Sirait, S.H., dalam sambutannya.

Komentar