Dihadiri Bhabinkamtibmas, Teluk Ajang Gelar Musrenbangdes 2025 dan Tetapkan RKPDES 2024

Bengkulu Utara – Pada Kamis (23/11/2023) pagi, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Fedi Aften selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) 2025 dan Penetapan RKPEDES 202 3 Desa Teluk Ajang kecamatan kabupaten Bengkulu Utara.

Acara yang digelar di kantor desa Teluk Ajang  ini turut dihadiri oleh Camat Air Padang yang diwakili oleh Sekcam Air Padang, Thomas Handi, Kasie PMD kec. Air Padang, Baisni, Danramil Lais yang diwakili oleh Babinsa Serda Rocki C, kepala desa Teluk Ajang, Lihusdin, beserta perangkat pemerintah desa Teluk Ajang,ketua BPD Teluk Ajang, beserta anggota BPD Lubuk Gedang, pendamping desa dan pendamping kecamatan,  tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga desa Teluk Ajang kec. Air Padang Bengkulu Utara.

Dalam Musrenbangdes ini dibahas beberapa usulan pembangunan untuk Tahun Anggaran 2025, dan Musyawarah ini menghasilkan beberapa usulan, antara lain, dalam bidang sarana dan pra sarana direncanakan akan dilaksanakan pembangunan Jembatan Gantung sepanjang 120 meter, pembangunan bronjong sepanjang 1200 meter, pembanguan darinase, Di bidang bidang ekonomi, pengadaan bibit sapi dan peningkatan Jalan Usaha Tani, dan di bidang sosial, pengadaan Ambulance desa.

Sementara untuk RKPDES 2024, ditetapkan desa Teluk Ajang akan melaksanakan pembangunan Jalan Usaha Tani, pemuatan lampu jalan di 30 titik, pengecoran lantai Polindes dan pengadaan bibiy ikan lele.

Selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Fedi Aften dalam sambutannya menyampaikan agar Musrenbangdes ini dapat mengambil keputusan pembangunan yang akan langsung dapat dirasakanoleh warga desa Teluk Ajang dan Bhabinkamtibmas juga meminta agar jalannya pembangunan di desa Teluk Ajang ini dapat diawasi bersama oleh seluruh warga.

Komentar