oleh

Dinas PUPR Kota Bengkulu Gelar Jalan Santai Peringati HUT Kota Bengkulu ke 299

Jalan santai peringati HUT Kota Bengkulu ke 299

 

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu Ke- 299, dimeriahkan dengan kegiatan jalan sehat oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu pada Minggu, (11/03/2018). Kegiatan Jalan sehat dipusatkan di Taman Smart City berlangsung meriah dan diikuti oleh ribuan peserta.

Jalan sehat yang dimulai pada pukul 07.00 WIB ini, start dari Smart City dan kembali finish di Taman Smart City. Peserta dilepas langsung Penjabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun, M.Pd. Disampaikan Penjabat Walikota, jalan sehat ini diharapkan mampu meningkatkan tali silahturahmi dan menjadi momentum semangat pembangunan Kota Bengkulu.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah antusias untuk hadir dalam kegiatan ini, mari momentum ini kita jadikan sebagai wadah menjalin tali silahturahmi, Kota bengkulu sebentar lagi akan menghadapi hajatan besar demokrasi, Pilwakot, saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tentram dan damai dalam memasuki tahapan Pilwakot Bengkulu 2018 yang sudah berjalan “ Himbau Budiman.

Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu, Syafriandi, SE,.ST,.M.Si juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengikuti kegiatan dan kepada panitia penyelanggara yang telah menyukseskan kegiatan. Dinas PUPR berjanji akan menggelar event yang lebih besar untuk memeriahkan semarak pembangunan Kota Bengkulu. Taman Smart City harus menjadi pusat kegiatan masyarakat terutama kalangan generasi muda, Dinas PUPR akan bertanggungjawab menyiapakan fasilitas pendukung.

“ Jalan sehat ini kita selenggarakan sebagai wujud suka cita HUT Kota Bengkulu ke 299, sengaja kita pusatkan di Taman Smart City karena taman ini dibangun selain sebagai ikon semangat pembangunan namun juga diperuntukan sebagai pusat kegiatan masyarakat, terutama anak-anak muda “ Kata Syafriandi

Dinas PUPR juga menyiapkan doorprize menarik yang akan dibagikan kepada peserta jalan santai yang beruntung. Diselah-sela pembagian hadiah peserta dihibur dengan berbagai macam hiburan diantaranya atraksi dari komunitas karate, break dance, sepeda BMX, sepatu roda, bit box dan atraksi dol yang memukau peserta dan seluruh tamu yang hadir. (Adv)

 

Komentar