oleh

Dinas PUPR Kota Bengkulu Tingkatkan Kualitas Infrastruktur Jalan Kalimantan

alat berat mengerjakan jalan kalimantan

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Program Pembangunan jalan mulus Kota Bengkulu terus berlanjut dengan meningkatkan mutu dan kualitas jalan di Kota Bengkulu salah satunya yaitu  peningkatan jalan Gang Kalimantan 2 RT 7 dan RT 11 Kelurahan Kampung Bali yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bengkulu.

Atas pembangunan jalan tersebut dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,  bahkan Ketua RT setempat. Dia mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bengkulu dan Dinas PUPR yang telah mengaspal jalan mereka.

“Kami memang sudah lama mengajukan perbaikan, alhamdulillah tahun ini teralisasi,” kata Ketua RT, Selasa 20 Februari 2018.

Ucapan yang sama juga disampaikan warga, yang mengaku senang atas jalan yang dulunya rusak parah, tapi kini sudah dibangun. Kendati demikian, warga berharap Dinas PUPR tidak hanya membangun jalan, tapi juga drainase di gang tersebut.

Sementara itu, Kadis PUPR Syafriandi mengatakan bahwa pembangunan ini ada karena pajak dari masyarakat itu sendiri. Oleh sebab itu ia mengimbau warga bersama-sama menjaga hasil pembangunan. (Adv)

Komentar