Dipenghujung Jabatan, Kapolsek Gading Cempaka Terima Penghargaan dari Pemkot Bengkulu

Bengkulu – Dipenghujung masa jabatan sebagai Kapolsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu, Kompol Kadek Suwantoro, S.H., S.I.K., M.A.P., mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kota Bengkulu. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemkot Bengkulu atas peran serta dan dukungan dalam penertiban Pasar Panorama sebagai Pasar Tradisional Percontohan, yang rapi, bersih dan tertib.

Penghargaan diberikan oleh Pj. Wali Kota Bengkulu Arif Gunadi, di Balai Merah Putih Kota Bengkulu, Kelurahan Pekan Sabtu, Rabu (8/5/2024).

Selain Kapolsek, Pemkot juga memberikan penghargaan kepada Ipda Rahman Efendi yang menjabat sebagai Kapolsubsektor Pasar Panorama.

Arif Gunadi menyebut bahwasannya kepolisian menjadi salah satu aspek yang berperan penting dalam penertiban pasar Panorama sehingga layak diberikan suatu penghargaan.

Sementara itu, Kadek dalam penyampaiannya mengatakan, pihaknya mendukung penuh Pemkot Bengkulu dalam penertiban Pasar Panorama.

“Terimakasih atas penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Polsek Gading Cempaka,” ucap Kadek yang kedepan akan menduduki jabatan sebagai Wakapolres Bengkulu Utara.

Komentar