Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PT Jasa Raharja Audiensi dengan Sekda Bengkulu dan Dirlantas Polda Bengkulu

Bengkulu – Dalam upaya memperkuat sinergitas dan kolaborasi dengan Tim Pembina Samsat di Provinsi Bengkulu, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Harwan Muldidarmawan didampingi Kepala Divisi Manajemen Risiko Haryo Pamungkas, Kepala Biro Hukum dan Kepatuhan Gannis Indra Setyawan, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Rio Ulin Mardin beserta jajaran melakukan audiensi ke Sekda Provinsi Bengkulu.

Kedatangan rombongan Jasa Raharja langsung diterima oleh Sekda Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, S.Sos., M.Kes., yang didampingi oleh Kepala BPKD Provinsi Bengkulu Dr. Haryadi, S.Pd., MM., M.Si., beserta jajaran. Pada kesempatan ini dihadiri juga oleh Dirlantas Polda Bengkulu Kombes Pol H. Joko Suprayitno.

Audiensi ini dalam rangka silaturahmi sekaligus meningkatkan kolaborasi Jasa Raharja bersama Tim Pembina Samsat Provinsi Bengkulu khususnya dalam upaya optimalisasi kemudahan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesamsatan dan langkah strategis dalam optimalisasi kepatuhan masyarakat pemilik kendaraan bermotor.

Pada kesempatan ini Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PT Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan juga menyampaikan apresiasi setinggi tingginya terhadap dukungan dan kerjasama yang selama ini  diberikan oleh Tim Pembina Samsat Provinsi Bengkulu.

Hal ini sangat berarti bagi Jasa Raharja Bengkulu untuk dapat terus bersinergi bersama mitra kerja terkait dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus mewujudkan peningkatan kepatuhan masyarakat dalam melakukan pembayaran Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan atau SWDKLLJ yang dibayarkan bersamaan dengan pajak kendaraan bermotor.

Komentar