oleh

Dispar Semakin Sibuk Jelang Persiapan Menuju Karnaval Batik Internasional

Bengkulu, bengkuluone.co.id- persiapan menuju karnaval batik besurek internasional yang akan diselenggarakan di Bengkulu sudah 95% siap, persiapan yang sudah siap seperti Festival Musik Dol, Lomba Drumband, Workshop, Lomba Fashion Show dan Lomba Layang-Layang, serta minum kopi 1000 cangkir gratis bagi masyarakat yang hadir, “ujarnya Yayan Alfian

“Tidak hanya itu Walikota Helmi Hasan juga mengundang langsung Kedutaan Besar (Kedubes) Kamboja, negara penerus Kekaisaran Khmer yang pernah menguasai seluruh Semenanjung Indochina antara abad ke-11 dan 14, Kedubes Iran, Vietnam dan Rusia untuk berpartisipasi menghadiri Karnaval Batik Internasional yang akan diselenggarakan di Kota Bengkulu 4 hingga 6 Desember 2017 nanti.

even yang bertaraf internasional ini diyakini akan mendongkrak pendapatan daerah dan sekaligus mempromosikan batik khas Bengkulu batik besurek. Terlebih even ini diselenggarakan dengan skala internasional dengan mengundang perwakilan negara dari luar negeri dan pemerintah daerah se-Indonesia. (*y)

Komentar