oleh

DPD RI : Paslon Walikota dan Wakil Walikota Jangan “PHP” Masyarakat

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Anggota DPD RI dari Dapil Bengkulu Ahmad Kanedi menghimbau, para Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang akan bertarung pada Pilwakot tahun ini, agar tidak mengumbar janji serta memberikan harapan palsu atau “Pemberi Harapan Palsu” (PHP) hanya untuk mencapai kekuasaan. Hanya saja agar dapat lebih menonjolkan program secara realistis dan bisa dilaksanakan nantinya.

“Ke empat Paslon, untuk dapat menguraikan visi dan misinya kepada masyarakat, agar semua mengetahui apakah bisa dilaksanakan atau tidak dalam lima tahun kedepan,” imbuhnya, Sabtu, (3/3/2018).

Selain itu, Kanedi yang akrab disapa Bang Ken ini mengharapkan, masyarakat Kota juga agar lebih selektif, karena pelaksanaan pesta demokrasi sudah beberapa kali.

“Dipersilahkan untuk menentukan pilihannya berdasarkan rasionalitas, dengan mengenali calon pemimpinnya dengan baik dan silakan pilih sesuai dengan keinginan masing-masing dan jangan karena ada unsure lainnya,” katanya.

Disamping itu mantan Walikota Bengkulu ini juga meminta, para Paslon Walikota dan Wakil Walikota dalam membuat program yang rasional sesuai kemampuan daerah, dan bisa menjadi daya ungkit bagi daerah, seperti program yang pernah dilaksanakannya dahulu, Bengkulu Kota Pelajar.

“Calon pemimpin yang akan bertarung pada Pilwakot Bengkulu tahun ini, agar dalam menyusun program dapat menyesuaikan keuangan daerah,” tutupnya mengakhiri.(red-2)

Komentar