oleh

Dr. Faisal Alhabib,M.Pd. Siap Maju Pilkada Kabupaten Bengkulu Utara 2020 Mendatang

Bengkulu Utara, Bengkuluone.co.id- Belakangan ini hangat diperbincangkan terkait pesta demokrasi pilkada 5 tahunan. Salah satu diantaranya kabupaten Bengkulu Utara masuk dalam pagelaran Pilkada serentak di Indonesia. Banyak pendatang dan wajah-wajah baru bermunculan menghiasi kontestasi 5 tahunan ini yang siap bertarung merebut singgasana kursi BD 1 D kabupaten Bengkulu Utara. Anyar belakangan ini menjadi bahan perbincangan ditengah masyarakat kalangan atas hingga masyarakat kalangan biasa, hadir sosok dari kalangan akademisi, beliau adalah Dr. Faisal Alhabib M.Pd.

Doktor Pendidikan jebolan universitas negeri Jakarta ini adalah pria kelahiran Lais 47 tahun silam , sosok dan kiprahnya tidak diragukan lagi ditengah masyarakat kabupaten Bengkulu Utara.

Beliau sudah banyak melahirkan generasi-generasi unggul dan sukses dalam berkarir di kabupaten Bengkulu Utara bahkan di Provinsi Bengkulu. Bang habib sapaan hangat beliau melalui karir nya sebagai PNS guru di SMP 1 Lubuk Pinang Kabupaten Bengkulu Utara pada tahun 1996 yang saat ini menjadi kabupaten Muko Muko. Setelah itu dipindah tugaskan di beberapa unit sekolah di Kabupaten Bengkulu Utara, diantaranya : guru SMP Paninjau Kecamatan Batiknau, guru SMA 1 Lais, Kasek SMA 1 Ketahun, guru SMK 1 Ketahun, Kasek SMA N 1 Lais, Kasek SMK N 1 Batiknau, Kasek SMA N 1 lais. Dan saat ini di amanahkan menjadi Kasek di SMA 1 Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara. Tidak hanya sebagai seorang guru , beliau juga merupakan dosen tetap Universitas Ratu Samban kampus 2 Ketahun dan dosen UT unit Ketahun.

Dr. Faisal Alhabib,M.Pd bersama Rektor Unras H. Imron Rosyadi disela Acara Wisuda Unras beberapa Waktu lalu

Selain aktif di dunia akademisi, beliau juga aktif diberbagai organisasi. Diantaranya nya Sebagai ketua Federasi Serikat Pendidik Pekerja Provinsi Bengkulu. Wakil Ketua Umum PGRI Kabupaten Bengkulu Utara. Pengurus Harian Forum Masyarakat Rejang Kecamatan Ketahun. Kabupaten Bengkulu Utara. Sosok ayah dari 5 orang anak ini siap mengabdi untuk tanah leluhur!!! Dengan kemampuan dan ilmu serta relasi dalam dan luar negeri, beliau siap membangun Bengkulu Utara menuju UTARA EMAS.

Terkait statusnya sebagai ASN , Beliau siap pensiun Dini demi pengabdian untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. Disinggung soal Beliau maju dari mana. Independen atau jalur parpol. Beliau optimis maju melalui jalur Parpol. Di akui beliau saat ini tengah menjalin komunikasi ke Parpol dan siap memberi arah dukungan kepada kita salah satu diantaranya yang siap memberi dukungan dari kalangan partai politik pendatang baru yang saat ini hampir final, bang habib saat ini memohon doa restu dari sanak saudara , kaum kerabat serta masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. Demi bersama-sama mewujudkan Bengkulu utara EMAS!!! (Red)

Komentar

Berita Terbaru