Dukung dan Awasi Program Pembangunan Desa, Bhabainkamtibas Polsek Maje Hadiri Musdes Tanjung Baru 

Kaur – Bhabinkamtibmas Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, menghadiri acara Musyawarah Desa (Musdes) Tanjung Baru Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, pada Jumat(01/12/ 2023) pagi.

Acara musyawarah yang digelar di kantor desa Tanjung Baru ini digelar dengan agenda pembahasan Rencana Kerja Pemerintah Desa yang akan dilaksanakan desa Suka Langu untuk Tahun Anggaran 2024, yang akan bermuara pada penyusunan RKPDES Tanjung Baru TA 2024.

Musyawarah Desa ini turut dihadiri oleh Camat Maje, Kepala Desa beserta Perangkat, Ketua BPD beserta Anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tomas, Toga, Todat, Toko Pemuda, dan Kader Desa.

Dalam musyawarah ini dibahas beberapa usulan pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah desa Tanjung Baru pada tahun anggaran 2024, antara lain, Pembelian Perlengkapan Olahraga, pembangunan Jalan Danau Kembar, Perlengkapsn PKK, Perehapan Balai Desa dan Jalan rabat beton.

Dalam sambutannya selaku mewakili Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H., melalui Bhabinkamtibmas Polsek Maje menyampaikan pesan agar rencana pembangunan desa Tanjung Baru TA 2024 dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh warga yang mayoritas adalah petani, dan melalui musyawarah ini, susunan RKPDES TA 2024 dapat akomodir kepentingan warga desa Suka Langu.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa Polri mendukung penuh pembangunan dan akan awasi jalannya pembangunan di Tanjung Baru Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Tak Hnaya itu dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga menjelang Pemilu agar jangan mudah terprovokasi oleh isu yang berkembang di masyarakat yang ingin memecah belah persatuan.

Komentar