Dukung Jalannya Pemerintahan Desa, Kapolsek Lais Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kembang Manis

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften menghadiri acara pelantikan perangkat desa Kembang Manis kecamatan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara pada hari Kamis (30/11/2023) pagi.

Acara pelantikan ini dilaksanakan di kantor desa Kembang Manis, dan dalam acara ini turut hadir camat Air Padang, Suryansah,S.Pd., Venti Herlina, S.STP.M.Si., beserta staf, Danramil Lais yang diwakili oleh Babinsa Serda Rocky C., kepala desa Kembang Manis, Anton, beserta perangkat pemerintah desa Kembang Manis, ketua BPD Kembang Manis beserta anggota BPD, dan warga desa Kembang Manis kec. Air Padang kab.  Bengkulu Utara.

Pada acara ,ini kepala desa Kembang Manis melantik Antonius Widuri,S.Pd., sebagai Kasikessos desa Kembang  Manis, Leki Sumanti,S.Pd. sebagai Kasie Pemerintahan desa Kembang Manis, Tomi Viar sebagai Kepala Urusan Perencanaan desa Kembang Manis dan Zilvi Zuliani,S.Sos. sebagai Kepala Urusan Umum desa Kembang Manis.

Para penjabat yang baru dilantik ini merupakan hasil dari penyaringan calon perangkat desa yang dilakukan beberapa hari sebelumnya yang proses penyaringannya dilaksanakan oleh panitia seleksi pemilihan perangkat desa.

Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan kehadiran Polsek Lais di acara pelantikan tersebut adalah bentuk dukungan terhadap berjalannya pemerintahan desa Kembang Manis,” kita harap para penjabat di pemerintahan desa Kembang Manis yang baru dilantik segera sesuaikan diri, dan segera melaksanakan tugas dan dapat membantu kepala desa untuk jalankan pemerintahan desa Kembang Manis”, demikian keterangan dari Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

Komentar