Dukung Timnas Indonesia Dalam Semi Final AFC Cup U23, Polres Rejang Lebong Laksanakan Nonton Bareng

Rejang Lebong – Sebagai bentuk dukungan Polri dan Masyarakat dan nasionalis terhadap Timnas U-23 yang akan berhadapan dengan Tim Uzbekistan dalam semi final piala AFC Asian Cup U23, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu dan seluruh Polsek Jajaran Polres Kepahiang menggelar nonton bareng di mako Polres Rejang Lebong  dan Polsek Jajaran, Senin (29/4/2024) pukul 21.00.WB s/d.

Kapolres Rejang Lebong  AKBP Juda Tampubolon, S.H,. M.H,. S.I.K,  menyampaikan, penyelenggaraan acara nonton Bareng tersebut merupakan sebagai bentuk dukungan POLRI kepada Timnas U-23 untuk meraih juara dalam pertandingan sepak bola Piala Asia tahun 2024.

“Sebagai sebuah bentuk dukungan POLRI terhadap Timnas Indonesia U23 dalam perelatan AFC Asian Cup U23 yang diselenggarakan di Qatar, Polri khususnya Polres Rejang Lebong  dan Polsek jajaran melaksanakan Nonton Bareng di Mako Polres dan Polsek” Ucap Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H,. M.H,. S.I.K.

Timnas Garuda Muda yang sudah berhasil masuk semifinal, ini merupakan prestasi luar biasa dan membanggakan seluruh masyarakat Indonesia.

“Selain itu juga sebagai dukungan dan kecintaan kita terhadap persepakbolaan nasional dalam meraih prestasi di kancah internasional. yang mana pemain U23 ini adalah Dua (2) orang adalah personil POLRI.
1. Bripda Muhammad Ferarri (Polda Metro Jaya )
2. Daffa Fasya Sumawijaya (Polda Metro Jaya )

“Dua anggota Polri yakni  Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya ikut bergabung memperkuat timnas U-23, sehingga membuktikan dukungan Polri terhadap sepak bola semakin nyata,” tegasnya.

Kapolres Rejang Lebong dalam pernyataannya kegiatan nobar tersebut akan dilaksanakan di seluruh Polsek yang ada di wilayah Kabupaten Rejang Lebong , sedangkan untuk Polres dilaksanakan di Aula Wicaksana Laghwa.

Kegiatan nobar ini diperuntukkan untuk umum .

“Mari bersama-sama kita doakan timnas U-23 malam ini menang sehingga bisa melenggang ke laga berikutnya. Dan jika menang kemungkinan besar akan kembali digelar nobar yang lebih meriah lagi. Selamat bertanding Timnas garuda muda, U23 Selamat Bertanding,” pungkas Kapolres.

Komentar