Erat Persaudaraan, Wartawan Bengkulu Meriahkan Pertandingan Mini Soccer Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60

Bengkulu – Momentum Puncak Hari Bakti Pemasyarakatan juga dirasakan bagi wartawan bengkulu. Rutan Bengkulu Kelas IIB yang menjadi ketua panitia Mini Soccer di Panenka Unived Sebakul Kota Bengkulu, Rabu (24/4) menggelar pertandingan antar UPT dijajaran Kemenkumham Bengkulu termasuk wartawan bengkulu. Diketahui kegiatan ini perdana di ikuti oleh mitra wartawan Provinsi Bengkulu baik dari kalangan media tv, online dan cetak.

 

Babak pertama Rutan Bengkulu unggul dalam pertandingan dengan mencetak gol 1-0 dari pemain bernama Rohim. Kemudian dalam waktu terakhir babak pertama Mitra Wartawan berhasil menduduki skor sama dengan 1-1 dari Pemain Bernama Ameng Wartawan Teropongpublik.com.

 

Kemudian pertandingan berlangsung sengit, Rutan kembali mencetak gol dengan skor 2-1 dari pemain bernama Eko. Dalam waktu terakhir Mitra Wartawan Bengkulu sempat melakulan perlawanan namun Pemain Bernama Wilzon Pimred BETV dihalau dari Agus Kiper Rutan Bengkulu yang diwarnai kartu merah dari pihak wasit. Hingga selesai pertandingan Rutan Bengkulu berhasil mengalahkan Mitra Wartawan Bengkulu dengan skor 2-1.

 

Iwan Suprtaman selaku Anggota Seksi Ikatan Wartawan Olahraga (SIWO) mengapresiasi atas pertandingan yang digelar jajaran Kemenkumham Bengkulu ini.

“Kami sangat berterimkasih atas silahturahmi yang digelar ini. Karena dari Kemenkumham khususnya jajaran Pemasyarakatan kita baru perdana bertanding olahraga ini. Semoga erat silahturahmi ini dapat terus berlangsung,” kata Iwan.

 

Sementara itu, Kadivpas Kemenkumham Bengkulu Teguh Wibowo menyampaikan kegiatan ini berlangsung di ikuti dari 13 tim termasuk awak media.

Pertandingan ini dalam mencari bakat bibit pemain mini soccer di jajaran UPT. Kemudian juga sebagai ajang silahturahmi dengan awak media bengkulu.

“Ini sebagai ajang silahturahmi dengan awak media wartawan dengan berolahraga bersama. Mudah mudahan dengan adanya silahturahmi ini persaudaraan kita semakin erat. Harapan kita di Hari Pemasyarakatan ke 60 tahun ini, jajaran dapat melaksanakan tugas dan fungsi yang baik,” sampai Teguh.

Komentar