oleh

Febri Yurdiman Kandidat Calon Ketua, Plt Gubernur Dukung Rencana Musda KNPI Bengkulu

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Dengan akan dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Provinsi Bengkulu pada tanggal 28 Maret 2018 lusa, pihak panitia terus melaksanakan konsolidasi dan berkoordinasi dengan unsur Muspida dan Ormas serta OKP yang ada di Bengkulu.
Apalagi juga sudah melakukan audiensi dengan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Ketua OC Musda DPD KNPI Provinsi Bengkulu Yusuf Sugiatno mengaku, Plt Gubernur sangat mendukung rencana mereka, sekaligus mengapresiasi pelaksanaan Musda di maksud. Bahkan rencananya Plt Gubernur yang akan membuka langsung kegiatan Musda nanti.

“Dari pertemuan dengan Plt Gubernur, kita menyampaikan terkait persiapan pelaksanaan Musda. Lalu kami juga meminta saran serta masukan dan kesediaannya untuk membuka Musda secara resmi,” ujarnya, Senin, (26/3/2018).

Dikatakan, dalam pesannya Plt Gubernur menekankan Musda KNPI kali ini harus menjadi rekonsiliasi pergerakan pemuda untuk ikut membangun daerah bersama pemerintah, merangkul seluruh unsur pemuda bergabung dalam wadah KNPI untuk bersama-sama membangu daerah.

Sedangkan untuk untuk persiapan sendiri, saat ini diakui sudah ada 50-an OKP dan Organisasi Mahasiswa yang terinvetarisir, serta sudah siap melaksanakan Musda.

“Untuk pembukaan pendaftaran calon ketua, kita telah buka dan sudah ada satu nama yaitu Febri Yurdiman yang mendaftar. Jika kedepan tidak ada yang mendaftar lagi, bisa saja nanti aklamasi. Saat ini Febri juga merupakan penerima mandate caretaker Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu setelah KNPI Pusat memberhentikan kepada Batara Yudha,” tukasnya.(red-2)

Komentar