Gelar Minggu Kasih, Personel Polsek Sukaraja Tampung Aspirasi Kamtibas Masyarakat

Seluma – Minggu, (28/04/2024) bertempat di Gereja GPDI Cahaya Negri Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, personel piket Polsek Sukaraja melaksanakan giat Minggu Kasih

“Tujuan giat Minggu Kasih ini adalah bentuk pelaksanaan patroli sambang ke tempat ibadah gereja serta memberi ruang kepada jemaat ataupun warga sekitar untuk menampung aspirasi serta keluhan dari masyarakat khususnya di Kel.Sukaraja terkait permasalahan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Sukaraja Iptu Catur Teguh, SH.

Pada kesempatan tersebut Masyarakat di Desa Cahaya Negri menyampaikan tentang permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Desa cahaya negri kec. sukaraja kab Seluma.

Warga masyarakat meminta kepada polsek Sukaraja untuk melaksanakan patroli baik pada saat pelaksanaan ibadah pagi hari minggu ataupun pada jam rawan Terutama di Tempat Ibadah Gereja di wilayah seputaran Desa Cayaha Negri Kec.sukaraja untuk mencegah terjadinya tindak pidana.

Personil patroli Menerima dan memberikan solusi terkait permasalahan yang di sampaikan oleh masyarakat.

Akan memberitahukan serta menyampaikan kepada linmas/Perangkat Desa dan Bhabinkamtibmas Untuk melaksanakan Pengamanan di Tempat Tempat Ibadah serta Anggota Piket Polsek Sukaraja untuk melaksanakan patroli ke gereja yang melaksanakan ibadah yang berada di wilayah hukum Polsek Sukaraja mencegah terjadinya tindak kejahatan serta selalu menjaga kerukunan antar Umat Beragama.

Komentar