oleh

Gerindra : Calon Wali dan Wawali Bengkulu yang Diusung Bakal Dipanggil DPP

bengkuluone.co.id : Kepengurusan Partai Gerindra di Bengkulu saat ini masih menunggu penetapan Pasangan Balon Walikota (Wali) dan Wakil Walikota (Wawali) yang diusung pada Pilwakot tahun 2018 mendatang.

“Nanti jika Balon itu sudah mengkerucut tiga atau dua orang, akan dipanggil oleh DPP.

Sementarasaat ini, kami masih menunggu dari 12 nama itu, hasil seleksi yang dilakukan sebelumnya, dikirimkan ke DPP,” ungkap Ketua Badan Komunikasi (Bakom) Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Randy Marta, di Bengkulu.

Dikatakannya, dengan modal lima kursi Gerindra di DPRD Kota Bengkulu, masih tetap dengan keputusan semula, dimana adanya kader yang akan dimajukan dalam Pilwakot tahun 2018.

“Kita ada tiga kader yang jadi bakal calon, Yudi Darmawansyah, Wien Zafitrah Ruslan serta M Sisrahman. Kita ingin siapapun yang diusung oleh Gerindra nanti, bisa itu Calon Walikota ataupun calon wakilnya kader Gerindra yang maju,” terangnya.

Ditambahkannya, untuk komunikasi dengan Parpol lainnya guna menggalang koalisi, Gerindra masih bersifat fleksibel. Artinya bisa dengan partai manapun asalkan satu visi dan misi membangun Kota lebih dalam lima tahun kedepan.

“Untuk koalisi, sejauh ini dengan Golkar, PAN dan PKS masih terus berjalan. Kita tunggu saja perkembangannya,” pungkasnya.(red)

Komentar