oleh

Gerindra Santuni Anak Yatim dan Targetkan Helmi-Dedy Menang

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Pengurus Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Senin, (19/2/2018) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10, dengan menyantuni puluhan anak yatim, bertempat di Sekretariat DPD Gerindra Bengkulu.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin mengatakan, sejalan dengan pesan Ketua Umum/ Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, agar seluruh kader Gerindra khususnya di Provinsi Bengkulu, tidak boleh saling hasut dan harus menjaga kesejukan serta kedamaian.

“Melalui moment ini juga, khususnya di Bengkulu Gerindra telah berkomitmen untuk menjadi pemenang Pemilu Legislatif, dan akan kembali mencalonkan serta memenangkan Ketua Umum/ Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden ke 8 Republik Indonesia. Mengingat diakui Pekerjaan Rumah (PR) bersama yang harus diwujudkan Gerindra pada Pemilu 2019 mendatang,” ujarnya.

Dikatakan, khusus untuk di Provinsi Bengkulu juga, ditargetkan Gerindra yang telah mendapatkan nomor urut 2 sebagai Parpol peserta Pemilu, bisa menang, dengan mempertahankan satu kursi DPR RI, dan untuk DPRD Provinsi mendapatkan pimpinan DPRD.

“Dengan perolehan lima kursi pada Pemilu 2014 lalu, kali ini setiap Dapil satu kursi,” jelasnya.

Kemudian Anggota Fraksi Gerindra DPR RI ini juga menambahkan, dengan majunya kader Gerindra sebagai Calon Wakil Walikota, yakni Dedy Wahhyudi yang berpasangan dengan Calon Walikota Incumbant Helmi Hasan, juga harus menang.

“Seluruh pengurus, kader dan simpatisan Gerindra Bengkulu bersama Parpol pengusung dan pendukung, harus memperjuangkan kemenangan bagi Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3 dalam Pilwakot Bengkulu,” demikian Susi.(red-2)

Komentar