Giat Minggu Kasih, Polsek Kaur Utara Dengarkan Keluhan Warga di Desa Bandu Agung

 

Kaur – Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Desa Bandu Agung Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur Pada hari Minggu, (26/05/2024) Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Minggu Kasih di hadiri Oleh warga Desa Bandu Agung  Kec. Kaur Utara Kab. Kaur.

Dalam pelaksanaannya warga menyampaikan ke anggota Polsek Kaur Utara terkait situasi Kamtibmas yg ada di wilayah Hukum Polsek Kaur Utara :

Warga mengharapkan ada perhatian dari Pihak Kepolisian terkait masalah anak2 ngelem, samcodin, serta minuman keras.

Warga juga menginginkan agar pihak Polsek Kaur Utara melakukan patroli di jam rawan lebih di tingkatkan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kaur utara. Serta mengharapkan agar pihak polsek mengawasi anak anak yang sering nongkrong di Desa kecamatan Kaur Utara pada malam hari.

Kegiatan Minggu Kasih ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri antara Kepolisian dengan warga serta mengetahui keluh kesah dari warga dan kegiatan ini mendapat dukungan dan respon yang baik dari warga.

Terkait penyampaian warga ini pihak polsek Kaur Utara akan merespon dengan melakukan kegiatan2 sesuai dengan keluhan warga dalam melakukan giat kepolisian di wilkum Polsek Kaur Utara

Komentar