oleh

Golkar : Kita Keroyokan Menangkan Pasangan Balon Linda-Mirza Bersama

 

Bengkulu-bengkuluone.co.id,  Kepengurusan Partai Golkar Bengkulu telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota, Patriana Sosialinda atau Linda-Mirza pada Pilwakot tahun 2018 ini.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Zahya Zaini, di Bengkulu menyatakan, suksesi Pilwakot Bengkulu ini bukan saja menjadi tanggung jawab kepengurusan dan kader di Kota saja, melainkan harus melibatkan seluruh kekuatan partai yang ada se Provinsi Bengkulu ini.

Mengingat yang diusung Golkar dalam kontestasi pesta rakyat ini, Patriana Sosialinda sebagai balon Walikota merupakan kader Golkar sendiri, dengan berpasangan dengan kader PDIP Kota Mirza, sebagai balon Wakil Walikota.

“Kita sudah bertekad untuk keroyokan dalam memenangkan kader pada Pilwakot tahun ini,” katanya, Kamis, (18/1/2018).

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Partai Pengusung Patriana Sosialinda-Mirza, Imron Rosadi menjelaskan, sejauh ini pihaknya telah mempersiapkan dalam waktu sesingkat mungkin beberapa hal, termasuk keberadaan Sekretariat tim pemenangan sudah terbentuk.

“Untuk tahap awal sekarang ini kita baru mempersiapkan persyaratan, Surat Keputusan (SK), Rekening yang diminta oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU),” terangnya.

Ditanya strategi pemenangan Pilwakot Bengkulu, Imron menambahkan, tentu persoalan demikian akan dibicarakan dengan koalisi partai dan tim-tim pemenangan Lima sebutan lain pasangan Patriana Sosialida dengan Mirza.

“Sekarang kita belum berbicara strategi, karena yang jelas setelah segala persyaratan yang diminta KPU sudah selesai, kita akan rapat bersama-sama,” tukasnya.(red-3)

Komentar