Gudang Logistik KPUD Kaur di Lakukan Pengamanan Ketat oleh Personel Satgas Preventif OMB Nala Polres Kaur 

Kaur  – Personel piket Satgas Preventif Operasi OMB Polres Kaur Polda Bengkulu, melakukan kegiatan Sistem Pengamanan di gudang Logistik 1,2, dan 3 KPU Kabupaten Kaur, Kamis (30/11/2023) malam.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., melalui Kasat Sabhara AKP Pratikto menjelaskan bahwa Kegiatan Personel Piket pengamanan di gudang Logistik KPU ini diantaranya melakukan pemeriksaan Pintu-pintu  gudang logistik, Perelatan yang ada di dalam gudang logistik, pengecekan jumlah kotak suara yang ada di dalam gudang logistik 1 KPU Kabupaten Kaur serta memantau masuk dan keluar nya tamu yang datang ke gudang logistik 1 KPU Kab. Kaur.

“Personel juga memberikan arahan kepada tamu atau masyarakat yang melakukan tindakan mencurigakan dengan menerapkan sikap Tegas, Humanis dan selalu dalam sikap siaga terhadap Orang-orang /Tamu yang tidak dikenal atau dicurigai,” ungkap Kasat.

Selain itu Personel piket pengamanan selalu siap siaga dan selalu menerapkan Body Sistem dan peka terhadap keadaan disekitar gudang dan sekitarnya, melaksanakan patroli secara berkala diseputaran gudang yang masih terdapat jalur pintu masuk, selain pintu masuk utama.

Komentar