Hadir Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pino Polres BS Berikan Bansos Ke Warga Kurang Mampu

Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga yang kurang mampu Kapolres Bengkulu Selatan AKBP  Florentus Situngkir SIK yang diwakili  Oleh Wakapolres Kompol Rahmat Hadi F S.H., S.I.K., dengan melaksanakan kegiatan silaturahmi dan memberikan Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada salah  warga Bengkulu Selatan, pada Sabtu(15/06/24).

Kegiatan ini merupakan wujud peduli Polres Bengkulu Selatan dan juga sebagai  kegiatan rangkaian HUT Bhayangkara ke 78 di Polres Bengkulu Selatan dan Jajarannya. diharapkan dengan bantuan ini bisa bermanfaat, dapat membantu warga yang kurang mampu lansia, janda, dan warga yang tidak memiliki penghasilan tetap serta terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat, sekaligus sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan warga, guna menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasi Humas Akp Sarmadi menyampaikan, kegiatan yang di lakukan Polres Bengkulu Selatan dan Jajarannya  adalah guna menjalin hubungan baik dengan warga binaanya, salah satu caranya yang langsung menyentuh warga membantu warga binaannya dengan memberikan sarana kontak.

”kegiatan Bansos ini adalah guna menjalin hubungan baik dengan warga, salah satu caranya yang langsung menyentuh warga membantu warga dengan memberikan sarana kontak,” ujarnya.

Pihaknya juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar tidak cepat percaya pada berita-berita hoax apalagi mendekati musim Pilkada Serentak Tahun 2024 yang akan datang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga kekompakan sesama warga.

“Bantuan Sosial berupa sembako yang kita salurkan hari sejumlah 250 paket dan kegiatan ini adalah rangkaian dalam.memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024,” pungkas Kasi Humas Akp Sarmadi
( Sdrbf).

Komentar