Hadiri Perpisahan Sekolah Sat Binmas Polres Bengkulu Utara Berikan Imbauan Kamtibma


Bengkulu Utara
– Kasat Binmas Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Akp Aljum Fitri SH MT yang diwakili Kaur Bin Ops Satbinmas Ipda Gusrel Afandi, menghadiri acara Perpisahan dan pelepasan Siswa Kelas IX SMAN 2 tahun ajaran 2023- 2024, Kamis (18/04/2024)

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bengkulu Utara  Arie Septian Dinata,kajari, dan FKPD Kabupaten Bengkulu Utara serta tamu undangan lainya.

Kepala SMAN 2 Bengkulu Utara Kaman.S.Pd., M.Pd, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada FKPD kabupaten Bengkulu Utara, ketua dan anggota komite serta para undangan yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan acara perpisahan dan pelepasan siswa

Di kesempatan yang sama Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., melalui Kaur Bin Ops Satbinmas Ipda Gusrel Afandi,menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa, serta menyampaikan pesan Kamtibmas

“Saya atas nama jajaran kepolisian, polres Bengkulu Utara mengucapkan selamat kepada adik – adik siswa dan siswi yang telah Lulus mengikuti ujian, jadilah kalian generasi penerus bangsa yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama, masa depan bangsa berada di pundak kalian semua,” Ucap Ipda Gusrel Afandi S.H.

Selanjutnya juga disampaikan. “agar seluruh elemen masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda untuk tetap dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas. jaga lingkungan masing – masing dan jangan mudah terprovokasi dengan berita Hoaxs yang belum tentu kebenaranya,” Tutup Ipda Gusrel Afandi S.H.

Komentar