oleh

Hanura Bengkulu Berbagi Berkah Ramadan Untuk 200 Warga Miskin

Bengkulu – Partai Hanura Provinsi Bengkulu berbagi berkah Ramadhan 1442 Hijriah, untuk 200 Kepala Keluarga (KK) warga miskin yang ada di Kota Bengkulu.

Program berbagi berkah yang dilakukan partai besutan Oesman Sapta Odang di Bengkulu ini, diserahkan secara langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring, dan dihadiri sejumlah pengurus partai, bertempat di Sekretariat DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu pada Jumat, (7/5/2021) sore.

“Hari ini kita dari Partai Hanura Provinsi Bengkulu menyerahkan bantuan 200 paket berbagi berkah Ramadhan, yang berisikan paket sembako berupa beras sebanyak 5 Kilogram (Kg), minyak goreng, telur dan lain-lainnya sebagainya,” ungkap Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring, dalam keterangannya disela-sela pelaksanaan pembagian paket sembako kepada penerima manfaat.

Menurut Usin, sebanyak 200 KK penerima bantuan berkah Ramadhan ini, merupakan hasil pendataan yang dilakukan pengurus beserta anggota partai di lingkungan masyarakat. Artinya, untuk penerimanya benar-benar warga miskin yang membutuhkan uluran tangan. Terlebih di bulan suci Ramadhan dan di tengah pandemi Covid 19.

“Diharapkan dengan berbagai terhadap sesama ini, merupakan wujud rasa syukur, sehingga keberadaan Partai Hanura bisa tetap eksis dan berkontribusi dalam pembangunan daerah,” kata Anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu ini.

Selain itu Usin menyampaikan, meskipun bantuan yang diberikan pihaknya dan diikuti pengurus partai Hanura tingkat kabupaten serta kota, termasuk juga di Provinsi lain, jika dinilainya tidak seberapa, namun bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan selama bulan puasa Ramadhan di tengah pandemi ini. Belum lagi sebentar lagi akan menghadapi lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Semoga bantuan yang kita berikan dapat dimanfaatkan, karena paket sembako yang diberikan bagian dari berkah rahmad dari yang maha kuasa, Allah SWT,” terangnya.

Setelah pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu melaksanakan berbagi berkah Ramadhan terhadap sesama, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Komentar

Berita Terbaru