Hari ke 6, Tim Pencarian Korban Hanyut Sungai Kedurang Sisiri Sungai dan Pesisir Pantai

Bengkulu Selatan – Tim Basarnas pada hari ke 6 terjadinya korban hanyut disungai Kedurang telah memperluas pencarian dengan menyisir Sungai Kedurang dan pesisir pantai.

Pencarian saat ini lebih difokuskan dengan menyisir sungai dan pesisir pantai arah laut Kabupaten Kaur hingga Pulau Pisang Kabupaten Pesisir Barat.

Team Basarnas menyusuri pantai dimulai Muara Sungai Kedurang mengarah ke Kabupaten Kaur. Penyisiran ini berpedoman pada peristiwa masa lalu yang juga mengarah ke Pulau Pisang.

Basarnas tetap membuka posko di Muara Sungai Kedurang. Penyisiran team Basarnas dibagi beberapa kelompok.

Basarnas mengimbau kepada para nelayan diseputaran Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Kaur, Kabupaten Pasbar yang menemukan tanda-tanda ketiga korban untuk menyampaikan laporan atau informasi ke Basarnas

Kasat Polairud AKP Solihin menyampaikan, pencarian tiga korban hanyut disungai Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan masih dilakukan pada hari ke 6 hari ini senin tanggal 26 Februari 2024.

Fokus team saat ini menyisir Laut Kabupaten Kaur hingga ke Pulau Pisang Kabupaten Pasbar, Lampung.

“Kita berharap para korban dapat segera ditemukan. Bagi nelayan yang mengetahui tanda-tanda keberadaan korban agar dapat menyampaikan informasinya ke Basarnas,” ungkap AKP Solihin.

Komentar