oleh

Hari Pertama Tiba Di Jakarta, Kontingen INKANAS Bengkulu Refreshing Sebelum Bertanding

Jakarta, Bengkuluone.co.id – Kontingen Atlet Inkanas Pengurus daerah Bengkulu kemarin, Rabu (21/09/2022) tiba di Jakarta sekira pukul 14.00 WIB. Sehari tiba di Jakarta untuk mengikuti seluruh kontingen akan mengikuti kegiatan rekreasi di kebun binatang ragunan.

Peltu Partono ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Inkanas Pengda Bengkulu Didampingi ketua pembinaan prestasi (Binpres) Aipda Pramono ketika diwawancarai hari ini (22/09/22) menyampaikan, kegiatan rekreasi dan refreshing bagi para atlet memang dibutuhkan guna meningkatkan psikis para atlet sebelum melakukan pertandingan.

Disebutkan oleh Peltu Partono dan Aipda Pramono, kegiatan refreshing bertujuan agar para atlet dapat beradaptasi dengan situasi dan keadaan dengan daerah tempat pelaksanaan pertandingan.

Selain itu kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi rasa canggung merilekskan tubuh dan membantu psikis agar pada hari pertandingan para atlet bisa bertanding dengan maksimal.

”Selama ini, para atlet sudah melaksanakan TC  berjalan selama 3 bulan dan TC terpusat selama 10 hari di Kota Bengkulu,”sampai Peltu Partono.
Ditambahkan oleh Peltu Partono dan Aipda Pramono selaku penanggung jawab rombongan dan ketua pelatih, dirinya berharap target yang telah ditetapkan dapat dicapai sehingga dapat membawa harum nama provinsi Bengkulu di kancah nasional.

”Target dari pak dir Reskrimsus atlet sebanyak 24 medali yakni meraih 4 emas, 8 perak, 12 perunggu.” Pungkas Peltu Partono didampingi Aipda Pramono.

Komentar