oleh

Heboh Air Comberan Dimalang Berwarna Biru,Netizen Sangka Pop Ice Bubble Gum!

Bengkuluone.co.id Beberapa fenomena alam atau kejadian aneh di sekitar lingkungan menjadi sorotan netizen. Kini di sosial media viral foto air comberan di Malang berwarna biru.

Akun Twitter @askmenfess membagikan dua foto bersamaan dan dalam captionnya tertulis, “Kota Malang pagi ini (ctto) [asmf]”. Postingan yang dibagikan pada Rabu pagi, (12/12/2018), tersebut langsung menjadi viral.

Bagaimana tidak, di foto tersebut terlihat air comberannya berwarna hijau toska, tapi terlihat seperti biru. Kondisi ini sangat aneh dan banyak netizen yang mengira awalnya ini hanya editan semata. Tapi, dikonfirmasi oleh beberapa netizen lain bahwa foto tersebut benar adanya!

Bahkan, tidak hanya di satu selokan saja kondisi airnya berwarna hijau toska seperti itu. Dari dua foto yang dibagikan itu, terlihat satu selokan yang dekat dengan jalan utama, dan lainnya di selokan belakang rumah. Anehnya, tidak banyak sampah juga yang ada di sana dan penampilannya seperti air gunung yang sangat jernih

Di sisi lain, postingam tersebut langsung diserbu komentar netizen. Sebut saja akun Twitter @Yuliaaismail yang menuliskan komentar, “Aku kira itu Pop Ice rasa Bubble Gum,” katanya. Lalu ada juga akun @cyberp0tato yang mencoba mengambil sisi berbeda dari kejadian ini. “Pesan moralnya adalah jika kamu menjadi sampah, jadilah sampah yang indah,” cuitnya.

Kemudian, ada juga netizen yang mengaku kalau dirinya awalnya pengin wudhu di air comberan tersebut. “Tadinya pas liat gambar, kepengin wudhu di situ. Tapi, pas lihat reply-an nggak jadi wudhu di situ,” ungkap @savinakus. Begitu juga dengan komentar @TAEDOR0KI, “Tadinya mau berenang :(,” cuitnya. Kalau komentar Anda bagaimana?

 

Sumber  : Okezone.com

Editor      : Lapendos

Komentar

Berita Terbaru