oleh

Heboh, Syafriandi – Alboy Novebra Gantikan Posisi Helmi Hasan

Politik- bengkuluone.co.id, Terkait dengan belum di putuskannya Pasangan Calon Walikota dan wakil walikota Bengkulu yang akan di usung oleh Partai Amanat Nasional (PAN)  pada Pilwakot 2018, memunculkan berbagai spekulasi di tengah masyarakat.

Menurut Sumber media ini  bahwa sedang terjadi lobi-lobi untuk menentukan Pasangan Calon yang akan di usung PAN  dan memunculkan Pasangan Syafriandi –Alboy Novebra, yang saat ini Alboy Novembra  berada di DPP PAN Jakarta.

Terkait kebenaran berita tersebut Safriandi yang merupakan Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu yang di hubungi pewarta kami tidak membantah isu tersebut. “Kita lihat nanti adinda, insyallah mohon doanya” tutur syafriandi.

Sebagaimana diketahui  Helmi tidak kembali maju pada Pemilihan Walikota Bengkulu 2018, melainkan maju ke Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

“Insya Allah itu yang terbaik bagi semua, baik bagi Lampung maupun bagi Kota Bengkulu. Biar Kota Bengkulu mendapatkan kepemimpinan yang lebih baik, biar Kota Bengkulu lebih maju, damai dan sejahtera,” kata Helmi.

 

Komentar