oleh

Helmi Hasan Kunjungan Kerja di Kelurahan Bajak

BENGKULU, Intersisi News.com- untuk memastikan program pemerintah kota Bengkulu berjalan dengan baik, Walikota Bengkulu Helmi Hasan melakukan kunjungan kerja. Kunjungan kerja tersebut dilakukannya pada Jumat 24/11/2017 di bawah guyuran hujan.

Ketua RT 03 Kelurahan bajak, Kecamatan Teluk Segara , Alhidayah menyampaikan beberapa program Pemerintah Kota Bengkulu tersebut berjalan sangat baik . untuk memastikan kesehatan warga diadakannya program Fogging 3 bulan sekali.

“tiga bulan sekali kita lakukan Fogging untuk pemberantasan nyamuk di Daerah kelurahan bajak. “jelanya.

Dalam kesempatan itu, Walikota Helmi Hasan Mengingatkan warga tentang program jemput sakit pulang sehat (JSPS) dia meminta perangkat Pemerintahan yang ada di Kota Bengkulu untuk Pro-aktif melaporkan bila ada warga yang sakit.

“kalau ada warga Kota Bengkulu yang sakit tinggal telepon saja, kita jemput . “kata Helmi Hasan

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah memiliki program Pendidikan untuk anak-anak yang tidak mampu dan akan diberikan bantuan berupa sepatu, tas, buku, dan uang saku.

Walikota juga memberikan bantuan berupa dispenser, gas elpiji, dan 2 senter untuk jaga malam. Bantuan ini di harapkan mampu menunjang sarana di pos Bengkuluku aman beraih dan nyaman. (*y)

Komentar