oleh

Ikutilah!! Kursus Memangkas Rambut Pria Dengan Biaya Terjangkau

Bengkuluone.co.id – Mengingat dengan semakin banyaknya SDM yang membutuhkan pekerjaan di Kota Bengkulu, sedangkan lapangan pekerjaan belum cukup mengcover para pencari Kerja yang semakin meningkat jumlahnya.

Maka dari itu, hadirlah suatu program pelatihan/kursus keterampilan memangkas rambut pria sebagai wadah bagi pencari kerja khususnya dikota Bengkulu untuk mengembangkan skill agar dapat menjadi jiwa yang kreatif berwirausaha dan menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.

Satria Lapendos, manager pemasaran The Green Barbershop mengatakan Kita melihat tingginya angka pencaker di Kota Bengkulu saat ini, maka dari itu tercetuslah ide untuk membuka kursus pangkas rambut pria yang tujuannya untuk membangun skill dan kreatifitas para pencaker Bengkulu untuk berwira usaha.

“Persaingan semakin ketat & mencari perkerjaan semakin susah,
Miliki skill yang berbeda supaya bisa bersaing atau membuka lapangan kerja sendiri, sehingga nasib dan hidup anda berubah” ujar Satria.

“Program Kursus/pelatihan memangkas rambut pria ini terselenggara atas kerjasama dari Barber Siipz Bengkulu dengan The Green Barbershop, yang mudah-mudahan dapat berperan dalam membangun pola fikir kawula muda Bengkulu untuk menjadi enterpreneur yang sukses serta dapat meningkatkan perekonomian di Provinsi Bengkulu”. Pungkasnya.

Ayo Daftar sekarang juga ke Kursus Potong Rambut The Green Barbershop, dengan biaya yang relatif jauh lebih murah tapi bukan murahan, dan sistem cepat bisa, anda akan mendapatkan skill POTONG RAMBUT ( khusus potong rambut pria ) yang bisa berguna untuk masa depan anda.

Anda akan diberikan bekal ilmu memotong rambut baik menggunakan gunting atau cliper dengan teknik untuk potong rambut undercut dan fading, teknik memakai razor, teknik gunting cutting point, dan teknik mencuci rambut. Hingga anda nanti siap untuk terjun menjadi barber profesional

Rincian biaya dan fasilitas yang didapat pada saat kursus

Adapun Ketentuan lebih lanjut untuk mengikuti kursus adalah :

1. Khusus laki-laki usia max.40 tahun
2. Lama kursus 8x pertemuan ( apabila setelah itu masih belum mahir ), bisa datang lagi buat berlatih dengan jadwal yang disepakati bersama, model bawa sendiri
3. Model bisa bawa sendiri atau kita sediakan, apabila kita sediakan siswa wajib memberikan uang saku kepada model.
4. Fasilitas peralatan disediakan dari tempat kursus
5. Setelah lulus akan mendapatkan sertifikat dan apabila perusahaan ada pembukaan cabang baru akan ditempatkan di cabang baru untuk langsung berkerja dan mendapatkan gaji
6. Lokasi kursus di Kampung Bali kota Bengkulu
7. Akan mendapatkan pelatihan kursus memotong model2 rambut pria terkini ala barbershop
8. Kursus menggunakan metode cepat hebat, langsung praktek dan diajari bagaimana cara memotong sesuai dengan karakter sehingga pelanggan puas, diharapkan setelah 8x pertemuan sudah mulai bisa terjun langsung menghandle costumer.

Daftar sekarang juga via SMS/ WA ke no 082282151079 (Satria).

Komentar

Berita Terbaru