oleh

Inovasi Pelayanan Polri, Kapolres Kaur Gelar “Begabus” Bersama Camat dan Forum Kades

Kaur, Bengkuluone.co.id – Bermpat di Polsek Kaur Tengah, Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S.IK MH, pagi hari kemarin, Kamis (24/11/2022) kembali menggelar kegiatan inovasi pelayanan kepolisian yang diberi nama “BEGABUS” (Berdiskusi Gaet Aspirasi Beserta Usul dan Saran).

Undang Camat dan Forum Kepala Desa Kecamatan Kaur Tengah, Kecamatan Kinal, Kecamatan Semidang Gumay dan Kecamatan Luas, kegiatan yang bertujuan sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif berlangsung dengan suasana hangat bernuansa kekeluargaan terang Anggota Sie Humas Polres Kaur Aipda Eka YW dalam keterangan tertulisnya.

Kepada peserta kegiatan, Kapolres Kaur yang didampingi Kasat Intelkam dan Kapolsek Kaur Tengah secara tegas mengingatkan forum begabus diharapkan menjadi jalan keterbukaan informasi dua arah sehingga terjalin komunikasi yang baik.

Dalam kesempatan tersebut, juga disampaikan himbauan harkamtibmas dan kamseltubcar lantas oleh Ba Unit Kamsel Sat Lantas Polres Kaur pungkasnya sembari menyebut kegiatan berlangsung interaktif saat sesi tanya jawab berlangsung.

Komentar