oleh

Irwasda Resmikan dan Serahkan Kunci Bedah Rumah Milik Warga Bentiring

Bengkulu, Bengkuluone.co.id – Setelah sebelumnya tepatnya 08 September 2022 Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Umardani, M.Si., melakukan peletakan batu pertama program bedah rumah milik Subardi warga Bentiring kota Bengkulu, hari ini (18/10/2022) Irwasda Polda Kombes Pol Asep Teddy Nurasyah, S.Ik., didampingi Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno, S.Sos., M.H., secara resmi melakukan pemotongan pita dan penyerahan kunci rumah yang sudah di lakukan bedah rumah kepada pemilik yakni Subardi dan istri.

Irwasda polda bengkulu Kombes Pol Asep Teddy Nurasyah, S.Ik., ketika di wawancarai Awak media usai  mengatakan,hingga saat ini telah 30 unit rumah warga yang di bedah, dan itu sebagian telah ada yang ditempati oleh penerima program bedah rumah ini. Selain itu ia juga mengatakan, hingga saat ini pihaknya banyak menerima permintaan warga kurang mampu untuk mendapatkan program bedah rumah ini.

” alhamdulillah kita dari polda bengkulu masih bisa memberikan sedikit rezeki untuk membantu saudara kita untuk penyediaan tempat tinggal layak huni ini,dan kita akan terus berusaha untuk membantu warga kita yang belum memiliki rumah layak huni, dengan bekerjasama dengan baznas,pt.pelindo.REI dan pihak terkait lainnya.” Sampai Irwasda Polda Bengkulu.

Irwasda juga mengatakan, ini merupakan bentuk hadirnya kepolisian untuk membantu masyarakat bukan hanya menjaga keamanan namun juga membantu masyarakat dalam hal menjamin masyarakat istirahat dengan nyaman di rumah yang layak huni ini.

Irwasda Polda Bengkulu juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus membantu masyarakat kurang mampu untuk dapat memiliki tempat tinggal yang layak dengan melakukan pendataan dan juga menyeleksi masyarakat yang benar-benar layak mendapatkan bantuan.

Komentar