Itwasda Polda Bengkulu Laksanakan Audit Kinerja Tahap I di Polres Lebong

Lebong – Tim Itwasda Polda Bengkulu, melakukan audit kinerja tahap I TA 2024 di Polres Lebong yang meliputi aspek perencanaan dan pengorganisasian, diantaranya Bidang Opsnal, Bidang Anggaran dan Keuangan, Bidang Sarpras dan Bidang SDM.

Kegiatan audit berlangsung di Aula Polres Lebong, Selasa (27/2/2024), dipimpin AKBP Max Mariners, dan anggota tim AKBP Yayat Ruhiyat, AKBP Nuswanto, dan lainnya.

Sementara itu, sebelum kegiatan berlangsung, tim audit disambut oleh Kapolres Lebong dan PJU Polres Lebong.

Sedangkan selama kegiatan berlangsung, nampak hadir Wakapolres, Kabag Ren, Kabag Ops, PJU Polres Lebong, perwira Polres Lebong, Kapolsek jajaran, para Kasium dan Kanit Polsek jajaran, serta personel Polres Lebong.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui PS Kasubsi PIDM Humas Aipda Syaiful Anwar mengatakan, penekanan Ketua Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bengkulu adalah apa yang menjadi temuan pada saat Audit Kinerja sebelumnya agar tidak terulang kembali pada saat kegiatan Audit Kinerja yang di laksanakan hari ini di Polres Lebong.

Kegiatan Audit Tahap I bertujuan untuk mengecek dan memeriksa data Perencanan dan Pengorganisasian kegiatan Polres Lebong untuk tahun 2024.

Komentar