oleh

Jadi Peserta Pemilu 2019, PBB Bengkulu Buka Pendaftaran Bacaleg

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Setelah dinyatakan lolosnya Partai Bulan Bintang (PBB) menjadi peserta Pemilu 2019 dengan nomor urut 19, seluruh pengurus dan kader, tidak terkecuali dalam wilayah Provinsi Bengkulu menyambut baik.

Apalagi partai pimpinan Yusril Ihza Mahendra ini, mulai Sabtu (10/3/2018) besok langsung mulai menerima pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

“Sesuai dengan intruksi DPP, kita sebagai kader yang ada didaerah harus segera merapatkan barisan. Pasalnya kita akan menyongsong Pemilu yang diagendakan berlangsung 2019 mendatang,” ungkap Ketua DPW PBB Provinsi Bengkulu, Drs. H. Moch. Inroji, di Sekretariat DPW PBB Bengkulu.
Inroji berharap, dalam rekrutmen Bacaleg nanti dapat melakukan penguatan Baceleg yang berpotensi menang.

Sedangkan tempat pendaftaran Bacaleg, mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten, bisa langsung datang ke secretariat partainya.

“Potensi yang dimaksud tidak hanya dari kader PBB saja, tetapi juga dari Ormas Islam. Apalagi sekarang ini diketahui beberapa Ormas Islam lebih memilih merapat dengan PBB,” terangnya, Jumat, (9/3/2018).
Selain itu Inroji juga mengajak kader PKPI yang belum dinyatakan lolos untuk bergabung dengan PBB. Mengingat sejauh ini diakui, juga sudah ada yang bersedia bergabung.

“Kita ada kabar gembira, dimana ada kader PKPI yang tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten Mukomuko sudah ada yang merapat. Bahkan mereka bersedia sekretariat PKPI dihibahkan untuk PBB,” ucapnya.

Sementara dalam kesempatan itu, Ketua DPW PBB Bengkulu Inroji juga memperkenalkan salah satu kader baru yakni, Sasriponi dan Buyung Sabri.(red-3)

Komentar